Olah raga Berita

Baca tentang pemain, rekor mereka, dan kalender untuk setiap olahraga - sepak bola, tenis, dan bulu tangkis.

06 Sep 2023

Lifestyle

Piala Durand 2023: Menguraikan Prestasi Sang Juara Mohun Bagan

Mohun Bagan Super Giant memulai musim baru mereka dengan memenangkan Piala Durand 2023 saat mereka mengalahkan Benggala Timur 1-0 di babak final. Mariners harus kekurangan satu pemain tetapi masih mampu menahan ketegangan untuk meraih kemenangan penting saat Dimitri Petratos mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Secara catatan, ini adalah trofi Piala Durand ke-17 bagi klub sepak bola India, Bagan.

06 Sep 2023

Lifestyle

Premier League 2023-24, Liverpool Mengalahkan Aston Villa 3-0: Statistiknya

Liverpool mempertahankan tren positif awal musim mereka di Premier League musim 2023-24 setelah menjinakan Aston Villa 3-0 pada matchday 4 hari Minggu di Anfield. Dominik Szoboszlai mencetak gol pertamanya untuk klub ini pada menit ketiga sebelum gol bunuh diri Matty Cash membuat The Reds unggul 2-0. Mohamed Salah, yang melihat Liverpool menolak tawaran £150 juta untuknya, mencetak gol ketiga.

06 Sep 2023

Lifestyle

F1 2023, Max Verstappen Menjuarai GP Italia: Statistiknya

Juara bertahan Formula 1 Max Verstappen menjuarai Grand Prix Italia 2023 pada Minggu. Verstappen, yang melewati Carlos Sainz pada Lap 15, tetap berada di depan rekan setimnya Sergio Perez, dan Sainz dari Ferrari di posisi ke-3. Secara catatan, Verstappen kini telah memastikan kemenangan balapannya yang ke-10 secara berturut-turut. Ia melampaui rekor mantan juara F1 Sebastian Vettel yang meraih sembilan kemenangan berturut-turut pada 2013.

06 Sep 2023

Lifestyle

Mohun Bagan Meraih Piala Durand: Menguraikan Statistik Dalam Sebuah Turnamen

Klub sepak bola terkenal asal India, Mohun Bagan Super Giant merebut gelar Piala Durand 2023 dengan mengalahkan rival terberat mereka Benggala Timur 1-0 pada hari Minggu. Mariners mengantongi penghargaan Piala Durand ke-17 mereka saat gol Dimitri Petratos memisahkan kedua raksasa Kolkata. Turnamen ini menyaksikan beberapa tim hebat dan beberapa pesepakbola muda luar biasa yang menampilkan bakat mereka di ajang besar. Berikut adalah statistik utamanya.

06 Sep 2023

Lifestyle

Premier League 2023-24: 5 Transfer Pilihan Musim Panas Ini

Sederet Tim di Premier League sangat sibuk di jendela transfer musim panas untuk meningkatkan kinerja skuad mereka di musim 2023-24 yang sedang berlangsung. Klub-klub Premier League telah menghabiskan £2,36 miliar untuk membeli pemain baru, yang merupakan sebuah rekor tersendiri. Beberapa klub besar telah berbisnis untuk memperkokoh barisan pemainnya. Di sini kami menguraikan lima rekrutan musim panas teratas dari Premier League 2023-24.

05 Sep 2023

Lifestyle

Haaland memecahkan rekor Liga Premier saat Manchester City mengalahkan Fulham

Erling Haaland mencetak hat-trick saat Manchester City menampilkan penampilan luar biasa melawan Fulham pada matchday keempat Liga Premier musim 2023-24.

05 Sep 2023

Lifestyle

Brennan Johnson menjadi pemain termahal ketiga Tottenham: Menguraikan statistiknya

Penyerang Nottingham Forest Brennan Johnson bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan nilai £47,5 juta pada hari batas waktu.

05 Sep 2023

Lifestyle

Joao Felix menyelesaikan kepindahan ke Barcelona: Menguraikan statistiknya

Joao Felix telah bergabung dengan FC Barcelona dengan status pinjaman selama satu musim dari Atletico Madrid.

05 Sep 2023

Lifestyle

Mason Greenwood bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman: Menguraikan statistiknya

Striker Inggris Mason Greenwood telah bergabung dengan klub La Liga Getafe dengan status pinjaman selama satu musim.

05 Sep 2023

Lifestyle

Aryna Sabalenka Mengukir Rekor WTA Tour Yang Luar Biasa

Unggulan nomor dua tunggal putri Aryna Sabalenka telah mencatatkan kemenangan terbanyaknya dalam satu musim di WTA Tour. Sabalenka menikmati kemenangan yang dominan 6-1, 6-1 atas Clara Burel dalam waktu satu jam untuk memastikan tempatnya di putaran keempat AS Terbuka. Sabalenka kini bersiap menghadapi pertemuan putaran keempat dengan menghadapi Daria Kasatkina yang telah menjinakkan Greet Minnen 6-3, 6-4. Berikut statistiknya.

05 Sep 2023

Lifestyle

PSG mengontrak Randal Kolo Muani seharga £76,4 juta: Menguraikan statistiknya

Paris Saint-Germain telah memperkuat opsi mereka di lini serang dengan merekrut Randal Kolo Muani seharga £76,4 juta.

05 Sep 2023

Lifestyle

Jude Bellingham Masuk Catatan Buku Rekor La Liga

Gelandang Real Madrid Jude Bellingham masuk buku rekor La Liga setelah mencetak gol di matchday 4 kala melawan Getafe. Bellingham telah mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut untuk Los Blancos. Dia telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan. Real harus bekerja keras sekali lagi ketika Bellingham mencetak gol pada menit ke-95 untuk memastikan timnya menang 2-1. Real kini telah memenangkan empat pertandingan secara berturut-turut.

05 Sep 2023

Lifestyle

Son Heung-Min Mencetak Hat-Trick Keempatnya Di Premier League: Statistiknya

Son Heung-min mencetak hat-trick saat Tottenham Hotspur menghancurkan tim promosi Burnley 5-2 di Turf Moor pada matchday 4 Premier League musim 2023-24. Spurs berada dalam kerangka berpikir positif dan meraih kemenangan ketiga mereka secara berturut-turut, selain tetap tak terkalahkan setelah empat pertandingan. Son kini telah mencetak hat-trick keempatnya di Premier League saat ia melanjutkan laju briliannya.

05 Sep 2023

Lifestyle

Premier League 2023-24, Nottingham Forest Mengalahkan Chelsea 1-0: Statistiknya

Nottingham Forest mencatatkan kemenangan kedua mereka di musim Premier League 2023-24 dengan keunggulan 1-0 atas Chelsea pada hari Sabtu di Stamford Bridge. Gol dari Anthony Elanga pada menit ke-48 terbukti menjadi pembeda kedua kubu karena pasukan Steve Cooper tampil dengan gemilang malam itu. Sementara itu, Chelsea mengalami kekalahan keduanya di Premier League musim terbaru. Berikut ulasannya lebih lanjut.

04 Sep 2023

Lifestyle

Bek Manchester City Joao Cancelo Bergabung Dengan Barcelona: Statistiknya

Barcelona merekrut bek sayap Manchester City Joao Cancelo dengan status pinjaman. Secara catatan, tidak ada opsi untuk menetapkan transfer ini ke ranah permanen. Langkah ini akan menjadi masa pinjaman kedua bek Portugal itu dalam dua musim setelah ia menghabiskan musim terakhirnya di Bayern Munich. Barca telah merekrut pemain serba bisa itu, yang telah bermain untuk beberapa klub besar. Berikut adalah statistiknya.

04 Sep 2023

Lifestyle

Manchester United Memboyong Sofyan Amrabat Dengan Status Pinjaman: Statistiknya

Manchester United telah menggaet gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat dengan status pinjaman selama satu musim. Menurut keterangan dari BBC, United akan membayar biaya pinjaman sebesar £8,6 juta, dengan opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen dengan biaya tambahan sebesar £17,1 juta ditambah £4,2 juta. Sesuai pemberitaan, Amrabat mendapat tawaran dari Arab Saudi, Atletico Madrid, dan beberapa klub Eropa lainnya namun ia hanya ingin bergabung dengan Manchester United.

04 Sep 2023

Lifestyle

Manchester United merekrut Sergio Reguilon dengan status pinjaman: Menguraikan statistiknya

Manchester United telah menyelesaikan kepindahan pemain Tottenham Hotspur Sergio Reguilon dengan status pinjaman selama satu musim.

04 Sep 2023

Lifestyle

Liverpool Memboyong Gelandang Ryan Gravenberch Seharga £34,2 Juta: Statistiknya

Liverpool telah merekrut gelandang Ryan Gravenberch dari Bayern Munich dengan kontrak lima tahun. Sesuai keterangan dari Sky Sports, Liverpool telah mengeluarkan dana £34,2 juta untuk jasanya. Pemain Timnas Belanda berusia 21 tahun itu bergabung dengan Bayern dari Ajax musim panas lalu tetapi kesulitan untuk bermain untuk tim utama. Tanpa jaminan mendapatkan pengalaman merumput, dia mengambil keputusan ketika Liverpool datang dan menawarinya kontrak. Berikut ini adalah statistiknya.

04 Sep 2023

Lifestyle

AS Terbuka 2023, Iga Swiatek Melangkah Ke Babak Keempat: Statistiknya

Bintang tenis Polandia dan tunggal putri peringkat satu dunia, Iga Swiatek melaju ke babak keempat AS Terbuka 2023. Juara bertahan Swiatek mengalahkan teman dekatnya Kaja Juvan dengan skor 6-0, 6-1 hanya dalam waktu 49 menit. Swiatek mengawali perjalanannya di AS Terbuka 2023 dengan mengalahkan Rebecca Peterson dengan skor 6-0, 6-1 dalam waktu 58 menit, sebelum dia menumbangkan Daria Saville dengan skor 6-3, 6-4. Berikut statistiknya.

04 Sep 2023

Lifestyle

Brighton merekrut Ansu Fati dari Barcelona dengan status pinjaman: Statistik

Brighton telah merekrut pemain muda Barcelona Ansu Fati dengan status pinjaman selama satu musim. Sebagian besar gaji Fati akan ditanggung oleh klub Liga Premier tersebut.

04 Sep 2023

Lifestyle

Nottingham Forest merekrut bek Arsenal Nuno Tavares dengan status pinjaman

Bek kiri Arsenal Nuno Tavares telah bergabung dengan Nottingham Forest dengan status pinjaman selama satu musim.

04 Sep 2023

Lifestyle

Manchester City mengontrak Matheus Nunes seharga £53 juta: Menguraikan statistiknya

Manchester City telah merekrut gelandang Matheus Nunes dengan harga £53 juta dari Wolves.

04 Sep 2023

Lifestyle

Chelsea mengontrak Cole Palmer seharga £42,5 juta: Menguraikan statistiknya

Chelsea telah merekrut pemain sayap Manchester City yang serba bisa, Cole Palmer.

01 Sep 2023

Lifestyle

Inter Milan Merekrut Bek Bayern, Benjamin Pavard: Menguraikan Statistiknya

Bek Bayern Munich Benjamin Pavard telah bergabung dengan Inter Milan dengan nilai transfer €30 juta plus €2 juta sebagai biaya tambahan. Pemain Prancis itu akan memberi Simone Inzaghi stabilitas dan fleksibilitas yang luar biasa di lini belakangnya. Manchester United juga tertarik pada bek Prancis itu tetapi karena tidak bisa melepas Harry Maguire, hal itu tidak terwujud. Pavard menginginkan tantangan baru musim panas ini dan Inter menyambut niatannya ini. Berikut kami sajikan statistik dari pemain belakang ini.

01 Sep 2023

Lifestyle

AS Terbuka 2023: Novak Djokovic mengalahkan Muller, merebut kembali posisi teratas

Bintang Serbia Novak Djokovic memulai kampanye AS Terbukanya dengan kemenangan atas Alexandre Muller. Ia mengalahkan petenis Prancis itu 6-0, 6-2, 6-3 untuk melaju ke babak kedua. Dengan kemenangan ini, Djokovic merebut kembali posisi teratas dari Carlos Alcaraz di Peringkat ATP. Tercatat, pemain Serbia itu akan memulai minggu ke-390 di puncak. Berikut adalah statistik.

01 Sep 2023

Lifestyle

US Open 2023, Novak Djokovic Melaju Ke Babak Ketiga: Statistiknya

Novak Djokovic yang berusia 36 tahun melanjutkan rekor sempurnanya di US Open tahun ini, mengalahkan petenis Spanyol Bernabe Zapata Miralles 6-4, 6-1, 6-1 untuk melaju ke babak ketiga. Petenis Serbia itu, yang memenangkan pertandingan pembukaannya dengan Straight Set, tampil impresif melawan Zapata Miralles, menyelamatkan keenam Break Point dalam waktu dua jam dua menit. Sementara itu, Djokovic hanya kehilangan 11 game di dua laga pertamanya

01 Sep 2023

Lifestyle

Roberto Mancini ditunjuk sebagai pelatih Arab Saudi: Menguraikan statistiknya

Roberto Mancini ditunjuk sebagai pelatih baru Arab Saudi hanya dua minggu setelah ia mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Italia.

01 Sep 2023

Lifestyle

US Open 2023, Iga Swiatek Melaju Ke Babak Ketiga: Statistiknya

Petenis bintang Polandia dan tunggal putri peringkat satu dunia Iga Swiatek melaju ke babak ketiga US Open 2023. Juara bertahan Swiatek mengalahkan Daria Saville dengan skor 6-3, 6-4 untuk memastikan raihan tempat keempat secara berturut-turut pada putaran ketiga di Flushing Meadows. Swiatek mengawali perjalanan US Open 2023 dengan mengalahkan Rebecca Peterson 6-0, 6-1 dalam waktu 58 menit. Berikut ulasan perjalanannya lebih lanjutnya.

01 Sep 2023

Lifestyle

Monaco Mengontrak Folarin Balogun Dari Arsenal Seharga €40 Juta

Striker Arsenal Folarin Balogun telah bergabung dengan AS Monaco dengan nilai €40 juta. Pemain internasional asal Amerika Serikat itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan tim Ligue 1 tersebut. Menurut Sky Sports, The Gunners telah memasukkan klausul penjualan sebesar 17,5 persen ke dalam kesepakatan tersebut. Dia mengakhiri masa tinggalnya selama 12 tahun di London Utara, yang sebagian besar waktunya dia habiskan dengan status pinjaman.

01 Sep 2023

Lifestyle

Andy Murray menjadi orang kesembilan yang memenangkan 200 pertandingan besar

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray mencapai putaran kedua AS Terbuka 2023 setelah mengalahkan petenis Prancis Corentin Moutet dengan dua set langsung. Ia mengklaim kemenangan 6-2, 7-5, 6-3 setelah hampir tiga jam di New York. Dia menyelamatkan dua set point di set kedua. Alhasil, Murray, juara AS Terbuka 2012, memenangkan pertandingannya yang ke-200 di Grand Slam.

01 Sep 2023

Lifestyle

AS Terbuka: Daniil Medvedev mengalahkan Balazs untuk mencapai babak kedua

Unggulan ketiga Daniil Medvedev mencapai babak kedua AS Terbuka 2023 setelah mengalahkan Attila Balazs pada 29 Agustus. Pemain andalan Rusia ini, yang memenangkan AS Terbuka pada tahun 2021, mengklaim kemenangan 6-1, 6-1, 6-0 hanya dalam waktu satu jam. Medvedev lolos ke tahap ini di Grand Slam lapangan keras untuk tahun keenam berturut-turut. Berikut adalah statistik utamanya.

01 Sep 2023

Lifestyle

AS Terbuka 2023: Alexander Zverev memenangkan pertandingan besarnya yang ke-80

Bintang Jerman Alexander Zverev mencapai putaran kedua AS Terbuka 2023 setelah mengalahkan petenis Australia Aleksandar Vukic. Ia mengklaim kemenangan 6-4, 6-4, 6-4 dalam waktu lebih dari dua jam. Zverev, yang baru-baru ini memenangkan Jerman Terbuka, kini telah memenangkan tujuh pertandingan putaran pertama terakhirnya di AS Terbuka. Dia mencapai semifinal pada tahun 2021 dan 2020. Zverev telah memenangkan pertandingan besarnya yang ke-80.

01 Sep 2023

Lifestyle

Everton mengontrak striker Udinese Beto seharga £30 juta: Menguraikan statistiknya

Everton telah mengontrak striker Udinese Beto seharga £30 juta termasuk tambahan. Striker Portugal berusia 25 tahun ini memiliki penampilan yang menakutkan di depan kotak penalti dan akan menambah titik fokus serangan untuk Everton. Dia telah menandatangani kontrak empat tahun. Beto akan menjadi rekrutan besar kelima di musim panas untuk The Toffees, yang ingin berkembang dibandingkan musim lalu. Di sini kami sajikan statistiknya.

01 Sep 2023

Lifestyle

Kejuaraan Dunia BWF: Menguraikan pencapaian karir HS Prannoy

Pebulutangkis India HS Prannoy meraih medali perunggu pada Kejuaraan Dunia BWF 2023 di Kopenhagen. Ia mengalahkan pebulutangkis nomor satu dunia Viktor Axelsen di perempat final untuk memastikan medali perunggu. Namun, dia gagal melawan juara Kunlavut Vitidsarn di semifinal. Namun demikian, itu adalah medali Kejuaraan Dunia perdananya bagi Prannoy, sebuah prestasi penting bagi pebulutangkis India itu. Inilah selengkapnya.

01 Sep 2023

Lifestyle

AS Terbuka 2023: Stefanos Tsitsipas melaju ke babak kedua

Unggulan ketujuh Stefanos Tsitsipas melaju ke putaran kedua AS Terbuka 2023. Bintang Yunani itu mengalahkan Milos Raonic yang cerdik, saat ia menang 6-2, 6-3, 6-4 dalam dua set langsung. Finalis Grand Slam dua kali berusia 25 tahun itu bermain dengan disiplin. Tercatat, Tsitsipas kalah pada pertandingan putaran pertama AS Terbuka tahun lalu. Jadi ini adalah awal yang baik baginya.

01 Sep 2023

Lifestyle

Dominic Thiem memenangkan pertandingan AS Terbuka pertamanya sejak 2020 

Bintang Austria Dominic Thiem melaju ke babak kedua AS Terbuka 2023 setelah mengalahkan unggulan ke-25 Alexander Bublik pada 28 Agustus. Ia mengklaim kemenangan 6-3, 6-2, 6-4 dalam waktu satu jam 54 menit. Tercatat, Thiem memenangkan pertandingan pertama di Grand Slam untuk pertama kalinya sejak tahun 2021. Ini juga merupakan kemenangan pertandingan AS Terbuka pertamanya sejak tahun 2020.

31 Aug 2023

Olah raga

Neeraj Chopra menorehkan sejarah di Kejuaraan Atletik Dunia: Statistik utama

Atlet lempar lembing India Neeraj Chopra mencatatkan sejarah di Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest (Hongaria).

31 Aug 2023

Olah raga

Kejuaraan Dunia BWF: Mengupas pencapaian karir Kunlavut Vitidsarn

Kunlavut Vitidsarn, pada hari Minggu, memenangkan medali emas Kejuaraan Dunia BWF 2023 di Kopenhagen.

31 Aug 2023

Olah raga

Amerika Serikat Terbuka, Iga Swiatek Melaju Ke Babak Kedua: Statistiknya

Unggulan teratas Iga Swiatek berhasil melewati Rebecca Peterson untuk mencapai babak kedua di ajang Amerika Serikat Terbuka 2023 pada 28 Agustus.

31 Aug 2023

Olah raga

Amerika Serikat Terbuka 2023: Rebeka Masarova Mengalahkan Maria Sakkari

Rebeka Masarova mengejutkan unggulan kedelapan maria sakkari pada putaran pertama us open 2023 pada 28 agustus.